Monday, March 06, 2006

Siswa Pun Boleh Bawa Mobil (Lagi)


Kawans, ingatkah dulu zamannya qt sekolah di SMA 3? Ada peraturan siswa gak boleh bawa mobil ke sekolah. Yang Terjadi sekarang? Peraturan tersebut tak digunakan lagi, alias dicabut. Seperti terlihat di foto ini, sebuah sedan BMW, diparkir di jalur lambat selatan sekolah kita, dan pemakainya adalah siswa SMA kita. any comment with this??? (picture taken by iwa: 20060302)

5 comments:

Anonymous said...

Ini khas fotografi jurnalistik .. biar foto yang bicara..! Top dah ..

Anonymous said...

saya mah gak setuju, lha wong ga sanggup beli mobil lagi. Terakhir beli toyota Cellica buat anakku, tapi mainan!! Huehue...
Tp seriously tetep ga setuju kok, soale seragam dan tetek-bengeknya itu kan salah satu tujuannya adl menghindari social gap. Kalo yg beginian dibolehin mah yg ada makin gede jurangnye bang Wartawan!
(jd inget motor luthukku jaman SMA)

Anonymous said...

Bawa mobil ke sekolah?? Menurutku ya ndak apa, yang penting jangan parkir di lingkungan sekolah. Jurang sosial?? Nek bocah-e grapyak.. ndak bakal ada deh.. Soalnya kadang2 mobil itu bermanfangat juga. Selama lustrum dulu bbrp kali kita ngandalke mobil-e adik kelas, Gaz, Carry Kepsek Bosa, Lurgi, Zebra Direktur PJKA, dll.

Anonymous said...

Mo.. kelingan ora nganggo astrea mu, nggowo permen coklat valentine buat nembak Edith (adik kelas) di rumahnya dgn hasil 100% .. gagal. Coba pake fiat, paling tidak bisa nambah nilai kecengan.

Anonymous said...

kalo dulu gw parkir mobil di sekolah, penuh tuh sama jalur 8 dan angkot solo..he..he..untung gosil si rendah hati (rendah bodi jg)
mending pake speed boat, bolehlah parkir di kolam renang kridosono