Tuesday, March 25, 2008

Hot News

Cerita ini berawal dari sms dari Tetri yang sama terima. Isinya: Hot News: Manyoel sdh nikah 17 februari 2008. Langsung saya balas sms tetri tsb: Tet, info ini sangat perlu untuk divalidasi. sumbernya siapa dab. Begitu saya balas sms tetri. Dia menjawab: sumbernya sangat valid: mendoz. skrg aku lagi ketemu mendoz di gudeg wijilan. Demikian jawab Tetri.

Saya pun ingin melakukan validasi kabar tersebut ke bung eko manyoel, namun hingga detik ini saya gagal melakukan konfirmasi. Demikian kawan2 kabar yang bisa saya berikan kepada man tereman.

Nuwun sewu bagi eko manyoel jika posting ini tidak berkenan bagi panjenengan.

iwa; 25 Maret 2008

1 comment:

Anonymous said...

Valid dab... sy sudah contact beliau eko manyoel, positif menikah dgn seorang perempuan (msh ordinary people dabs..) wargo kab. Gng kidul, bolak balik ygy - wnsr. Selamat Nyoel...

-kdb-