Friday, February 16, 2007

Cez Balik ke Jogja



Tepatnya Jumat (2/2/2007); Pak Lurah Caesar Sardi sedang ada tugas di Jogja. Dia sibuk menggelar pameran di Jogja Expo Center (JEC) Janti. Dengan sedikit paksaan, beliau kami (iwanudin, tetriadi, bintarto dan budi dabyut) haruskan temu darat malam itu. Usai menutup pameran di JEC, sekitar pukul 21.30, kami berlima meluncur ke halaman selatan sekolah kita 3B. Di sana kami memutuskan foto bersama seperti yang terlihat di atas.

Ini juga pose kami di depan 3B. ''Sayange wis ra ono tulisan SP-03,'' ujar Bos Cez. ''Yo wis ben, sing penting awake dhewe mengabadikan lokasi dimana kita dulu sering nongkrong di sini,'' timpal Mas Tetri.

Tak berapa lama, bergabunglah kawan kita saat SMA dulu, meskipun dulu beliau sekolahnya di SMA Gama Jogja, beliau adalah Mas Gepeng. Pasti kawan2 kelingan dengan beliau yang sekarang menjadi pengusaha sukses di Kotabaru, tepatnya seberang Gereja Kotabaru. Pengusaha Nasi Goreng Kambing terenak se-Jogja ini pun meramaikan reuni mendadak malam itu. (beliau ada di sebelah kiri foto di atas ini.

Dengan gayanya, dan saking mantepnya Cez pengin difoto, tak tahan untuk bergaya versi jadul, tangan melanglang buana ke muka saya dan dabyut, hehehe

foto2 laen ada di sini

No comments: