Sunday, October 29, 2006

Syawalan-Reuni 3b89yk Dihadiri 41 Kawans

Alhamdulillah,
Kawan, saya sangat bahagia mengikuti seluruh rangkaian acara kita di Argabagya Jogja, Sabtu (28/10/2006) kemarin. Sebanyak 41 orang kawan seangkatan kita hadir!!! Ada yang sorangan ada pula yang membawa anak-istri-suami. Kalau dijumlah total, ada 55 kawans dan keluarganya hadir di acara yang persiapannya mendadak dan awut-awutan tersebut. (maaf jika sekarang belum bisa memunculkan daftarnya, soalnya masih dipegang carik kita, Mas Eko Putranto.

Selaku pribadi saya mohon maaf kepada Zardi, Bowo, Eko dan Zardi yang dengan sangat terpaksa (hehehe) menerima telepon dari kawans lain. Itu akibat ulah saya, yakni mengirimkan surat pembaca ke beberapa media, yakni Kompas Jogja (yang akhirnya dibawa versi dotcom-nya oleh Nita ''Kempong'' yang baru berada di Spanyol, beliau kemudian menelepon Zardi yang posisinya di Padang), Kedaulatan Rakyat dan Suara Merdeka. Saya upload juga surat pembaca tersebut.

Akibat lanjutan, Doni Kdb dan Bowo pun menelepon saya. Bukan berterima kasih, namun mereka berdua misuh-misuhi saya (hiks) karena tidak saya konfirmasi nama
beserta no HP mereka di surat pembaca tersebut. Mohon maap sekale lagi ya...

Mengenai pengirim, pasti kawans tak kenal siapa dia. Humas tersebut adalah istri saya (hehehe). Kenapa demikian? Saya tidak enak hati sama kawan saya di media yang memuat surat pembaca tersebut. Akhirnya dengan sedikit renovasi, saya pakai nama Humas dadakan tersebut :)

Begitu dulu pengantar dari saya
iwa

nb: laporan keuangan, uang masuk (dari saweran, thank u Tetri yang membawa kotak sumbangan versi nikahan) Rp 1.245.000. Uang keluar, Rp 1.140.000 (untuk makan dan untuk Mukijo dan Mas Agus yang membantu resik-resik Argabagya, plus untuk beli dua gemok, karena terpaksa kita jebol karena kuncinya nggak ketemu. Masih ada sisa Rp 105.000. Mohon saran, mau diapakan

No comments: